Bincang Dua Puluh bertajuk ”Building Sustainable Investing Ecosystem”

Untuk mendorong akselerasi penerapan program keuangan hijau, khususnya investasi berkelanjutan lingkungan, sosial, dan tata kelola (LST atau ESG) dalam momen presidensi G20 Indonesia, dibutuhkan kolaborasi lintas sektor. Utamanya stakeholder terkait dari pemerintah sebagai pemangku kebijakan hingga swasta seperti perusahaan permodalan.

East Ventures sebagai salah satu perusahaan modal ventura yang mendukung penerapan investasi berkelanjutan (sustainable investing) melalui kerangka kerja dan praktik ESG untuk mencapai masa depan yang lebih berkelanjutan dan inklusif.

Hal itu menjadi bahasan talkshow Bincang Dua Puluh Harian Kompas bersama East Ventures dengan tema ”Building Sustainable Investing Ecosystem” yang dilaksanakan Kamis, 30 Juni 2022, pukul 14.00–16.00 WIB.

Digitalisasi, inisiatif, dan kemitraan yang berkelanjutan diperlukan untuk mempromosikan masa depan yang hijau, efisien, dan berkelanjutan.

Webinar akan diselenggarakan secara hibrida pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 14.00–16.00 WIB.

Talkshow dengan menghadirkan narasumber bersama Chair B20 Bidang Keuangan dan Infrastruktur/CEO Sovereign Wealth Fund (SWF) Ridha Wirakusumah, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Ekonomi Makro dan Keuangan Internasional/Indonesia Finance Deputy Sustainable Finance Working Group G20 Wempi Saputra, Ekonom CORE Indonesia Yusuf Rendy, Partner East Ventures Melisa Irene, Chief Platform Officer KoinWorks Jonathan Bryan dengan moderator wartawan Harian Kompas.

Ikuti webinar dan kesempatan untuk bertanya langsung kepada para pembicara.

Yuk, cari tahu dengan mengikuti webinar tersebut.

  • Live on Zoom
  • Registrasi dibuka sampai dengan Rabu, 29 Juni 2022 pukul 17.00 WIB
  • Jika kuota registrasi sudah penuh, Anda dapat bergabung melalui siaran langsung di Youtube Harian Kompas.

Sorry. This form is no longer available.

Catatan: Tautan Zoom akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar dan dapatkan kesempatan menangkan uang elektronik untuk penanya terpilih yang bergabung melalui Zoom.