KOMPAS TALKS “Akankah Indonesia Menghentikan AIDS pada Tahun 2030?”

Covid-19 tidak hanya menyebabkan penularan dan kematian yang tinggi, tetapi juga mengganggu perawatan dan layanan bagi Orang Dengan HIV. Upaya global mengakhiri epidemi AIDS pun terganggu dan target menuju Indonesia menghentikan AIDS pada 2030 pun terancam. USAID, UNAIDS, dan JIP berupaya untuk terus mencapai target di atas dengan merumuskan beberapa isu prioritas. 

Terkait hal itu, Harian Kompas bersama USAID, UNAIDS, dan JIP menyelenggarakan Kompas Talks dengan tema “Akankah Indonesia Menghentikan AIDS pada Tahun 2030?”. Webinar akan diselenggarakan pada Rabu, 23 Juni 2021, pukul 10.00–12.00 WIB.

Webinar ini akan menampilkan para pembicara utama dan pembahas dalam kegiatan ini untuk mewakili berbagai pemangku kepentingan, baik dari Kementerian Kesehatan, Kepala Staff Kepresidenan, maupun aktivis advokasi HIV, yang dipandu oleh Evy Rachmawati (Wartawan Harian Kompas).

Yuk, cari tahu dengan mengikuti webinar tersebut.

  • Live on Zoom
  • Registrasi dibuka sampai dengan Selasa, 22 Juni 2021 pukul 17.00 WIB
  • Jika kuota registrasi sudah penuh, Anda dapat bergabung melalui siaran langsung di Youtube Harian Kompas.

Catatan: Tautan Zoom akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar. Selama Kompas Talks berlangsung, akan ada kuis berhadiah uang elektronik total Rp. 2.000.000,-