Kompas Talks “COP26 Response: Power Up The New Energy”

Ancaman pemanasan global nyata dan sudah di depan mata. Terletak di wilayah geografis yang amat rentan terhadap perubahan iklim, Indonesia sudah merasakan dampaknya antara lain perubahan curah hujan dan muka air laut. Oleh karena itu, pada 2015 Indonesia turut menandatangani Persetujuan Paris terkait pencegahan perubahan iklim global. Sejalan dengan itu, Indika Energy ikut mendukung upaya pemerintah dalam mencapai netral emisi karbon pada tahun 2060.

Problematika dan strategi terkait hal itu menjadi bahasan dalam Kompas Talks – webinar Harian Kompas bersama Indika Energy dengan tema “COP26 Response: Power Up The New Energy“.

Webinar akan diselenggarakan pada Selasa, 14 Desember 2021, pukul 14.00–15.30 WIB.

Hadir sebagai narasumber adalah Azis Armand – Wakil Direktur Utama & CEO Indika Energy, Silverius Oscar – WKU KADIN Indonesia Bidang Lingkungan Hidup & Kehutanan, dan Pamela Simamora – Research Coordinator IESR, akan menjadi narasumber dan dipandu moderator wartawan Harian Kompas.

Ikuti webinar untuk berkesempatan bertanya langsung kepada narasumber, dan dapatkan hadiah menarik untuk Anda.

Yuk, cari tahu dengan mengikuti webinar tersebut.

  • Live on Zoom
  • Registrasi dibuka sampai dengan Senin, 13 Desember 2021 pukul 17.00 WIB
  • Jika kuota registrasi sudah penuh, Anda dapat bergabung melalui siaran langsung di Youtube Harian Kompas.

Pendaftaran ditutup.

Catatan: Tautan Zoom akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan kuis/penanya terpilih berhadiah uang elektronik selama acara berlangsung!