Kompas Talks “Energi Terbarukan: Sudut Pandang Supply-Demand, Keterjangkauan Tarif, Reliability, dan Akses”

Harian Kompas berkolaborasi dengan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengadakan webinar dengan tema “Energi Terbarukan: Sudut Pandang Supply-Demand, Keterjangkauan Tarif, Reliability, dan Akses” untuk melihat dari dekat kondisi & problematika listrik berbasis energi terbarukan dan dalam rangkaian Hari Listrik Nasional 2021. Webinar ini akan membahas seputar pemahamanan akan upaya dan langkah yang dilakukan PLN dalam pemanfaatan EBT serta tantangan apa saja yang dihadapi. Webinar akan diselenggarakan pada Kamis, 21 Oktober 2021, pukul 14.00–16.00 WIB.

Akan hadir Wakil Menteri Keuangan RI, Suahazil Nazara yang akan menyampaikan pidato kunci. Dengan pembicara utama Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan (BKF Kemenkeu), Wakil Direktur Utama PLN, Ketua Pengurus Harian YLKI dan Peneliti Indef, dan dipandu moderator wartawan dan peneliti litbang Harian Kompas. Ikuti webinar untuk berkesempatan bertanya langsung kepada para pembicara, dan dapatkan hadiah menarik untuk Anda.

Yuk, cari tahu dengan mengikuti webinar tersebut.

  • Live on Zoom
  • Registrasi dibuka sampai dengan Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB
  • Jika kuota registrasi sudah penuh, Anda dapat bergabung melalui siaran langsung di Youtube Harian Kompas.

Pendaftaran ditutup.

Catatan: Tautan Zoom akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan kuis/penanya terpilih berhadiah uang elektronik selama acara berlangsung!