KOMPAS TALKS “MENGELOLA DEMAM ASET KRIPTO”

Maraknya aset kripto sebagai komoditas dan alternatif investasi harus disikapi dengan bijaksana. Otoritas Indonesia menetapkan mata uang kripto bukan alat pembayaran yang sah. Namun, hal itu tidak menghalangi meningkatnya animo masyarakat menjadi investor dan memperdagangkan aset kripto. Bersamaan dengan itu, tumbuh pula berbagai platform perdagangan mata uang kripto yang mendapat izin Bappebti.

Demam aset kripto ini harus diimbangi dengan perlindungan yang memadai dari kemungkinan kecurangan, juga pemanfaatan aset kripto untuk tujuan ilegal.

Terkait hal itu, akan diselenggarakan webinar Kompas Talks bersama Kementerian Perdagangan RI bertajuk “Mengelola Demam Aset Kripto”. Webinar akan diselenggarakan pada Kamis, 17  Juni 2021, pukul 14.00-16.00 WIB.

Keynote Speaker oleh  Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, adapun untuk narasumber utama dan pembahas dalam kegiatan ini mewakili berbagai pemangku kepentingan, baik dari perwakilan Bank Indonesia, Kepala Bappebti RI, Asosiasi dan Influencer Kripto dipandu moderator Dimas Waraditya Nugraha (Wartawan Harian Kompas).

Yuk cari tahu dengan mengikuti webinar tersebut.

  • Live on Zoom
  • Registrasi dibuka sampai dengan hari Rabu, 16 Juni 2021 pukul 17.00 WIB
  • Jika kuota registrasi sudah penuh, Anda dapat bergabung melalui siaran langsung di Youtube Harian Kompas