Kompas Talks “Restorasi Ekosistem untuk Keberlanjutan Keanekaragaman Hayati”

Indonesia negeri kaya potensi dengan jumlah kekayaan biodiversitas terbesar di dunia, dengan kekayaan biodiversitas terrestrial tertinggi kedua di dunia dan jika digabungkan dengan keanekaragaman hayati di laut, maka Indonesia berada pada posisi pertama. Sejalan dengan tema Hari Lingkungan Hidup Sedunia kali ini yaitu Restorasi Ekosistem, dibutuhkan aksi kolaborasi untuk keberlanjutan keanekaragaman hayati. Aksi kolaborasi membutuhkan sinergi antarpemangku kepentingan dari berbagai sektor, baik oleh negara maupun sektor swasta. PT Freeport Indonesia (PTFI) termasuk pihak yang peduli dan memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap upaya restorasi ekosistem.

Terkait hal itu, Harian Kompas bersama PT Freeport Indonesia (PTFI)  menyelenggarakan Kompas Talks dengan tema “Restorasi Ekosistem untuk Keberlanjutan Keanekaragaman Hayati”.  Webinar akan diselenggarakan pada Selasa, 6 Juli 2021, pukul 14.00–16.00 WIB.

Webinar ini akan menampilkan para pembicara utama dan pembahas dalam kegiatan ini untuk mewakili berbagai pemangku kepentingan, baik dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK),  Akademisi dan Pengamat, Publik Figur dan Penggiat Lingkungan, maupun Pelaku Usaha, yang dipandu oleh Nitia Anisa  (News Anchor Kompas TV).

Yuk, cari tahu dengan mengikuti webinar tersebut.

  • Live on Zoom
  • Registrasi dibuka sampai dengan Selasa,  6 Juli 2021 pukul 09.00 WIB
  • Jika kuota registrasi sudah penuh, Anda dapat bergabung melalui siaran langsung di Youtube Harian Kompas., Youtube Kompas TV dan Facebook Kompas.Com

Pendaftaran sudah ditutup

Catatan: Tautan Zoom akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan kuis berhadiah uang elektronik selama acara berlangsung!